PENGURUS BARU PERDHAKI

42
Mgr Hubertus Leteng memukul gong sebagai tanda pembukaan RPA Perdhaki.
[HIDUP/Christophorus Marimin]
PENGURUS BARU PERDHAKI
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – PERSATUAN Karya Dharma Kesehatan Indonesia (Perdhaki) menggelar Rapat Paripurna Anggota (RPA) di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis-Minggu, 28-31/7. RPA ini dihadiri badan hukum anggota Perdhaki, pengelola faskes primer atau klinik pratama dan rujukan Perdhaki, para Pengurus Perdhaki wilayah dan Perdhaki Pusat, serta rekan-rekan kerja Perdhaki. Sekitar 320 orang ikut serta dalam RPA ini.

Dalam pertemuan ini, para anggota Perdhaki merefleksikan topik “Peningkatan Kapasitas Dinamis Karya Kesehatan Perdhaki dalam Membangun Kesehatan Masyarakat”. Pertemuan ini merupakan agenda rutin Perdhaki setiap empat tahun sekali. RPA Perdhaki diawali dengan Misa yang dipimpin Mgr Ignatius Suharyo. Acara ini juga dihadiri Delegatus Karya Kesehatan Katolik Konferensi Waligereja Indonesia Mgr Hubertus Leteng.

Salah satu agenda RPA ini adalah pemilihan Badan Pengurus Perdhaki periode 2016-2020. Setelah melewati proses pemilihan, Dokter Wasista Budi Waluya terpilih sebagai Ketua dengan perolehan 186 suara. Dokter Albert Hendrata dipilih sebagai wakil dengan 137 suara, dan Dokter Roy Tjiong serta Sr Valentina CB sebagai anggota I dan dan II dengan perolehan suara 127 dan 72 suara. Mgr Leteng berharap, mereka yang terpilih sebagai pengurus Perdhaki memandang tugas itu sebagai kepercayaan dari Tuhan dan Gereja, serta untuk melayani umat manusia.

Christphorus Marimin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here