HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

PEZIARAH BERSEPEDA DIBERKATI PAUS

10
Para peziarah muda bersepeda bersama Paus Fransiskus.
[Dok. Radio Vatikan]
PEZIARAH BERSEPEDA DIBERKATI PAUS
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – SEKELOMPOK anak muda dari dua paroki di Keuskupan Agung Milan bagian utara Italia berziarah ke kota abadi Roma dan Vatikan. Ziarah ini merupakan bagian dari rangkaian ziarah tahun Kerahiman Allah. Ada yang unik dalam cara mereka berziarah. Mereka menggunakan sepeda dan menempuh jarak puluhan kilometer.

Kelompok muda ini ditemani oleh seorang pastor yang populer dengan sebutan Don Andre. Tiba di Vatikan mereka mendapat kejutan yang luar biasa. Bapa Suci Fransiskus keluar dari kediamannya di Casa Santa Marta ke alun-alun depan untuk menyambut para peziarah muda bersepeda ini. Paus memberikan berkat atas mereka semua. Beberapa dari mereka tampak memotret Bapa Suci dan beberapa di antaranya berbicara dengan Bapa Suci.

Berkat dan sapaan Paus rupanya memberi mereka sukacita besar. Mereka berencana melanjutkan ziarah dengan prosesi obor pada roda sepeda mereka. “Sekarang kami telah menerima berkat apostolik Paus Fransiskus. Kami akan berangkat dengan sukacita yang lebih besar,” ujar mereka sebagaimana dilansir dari Radio Vatikan, Selasa, (6/9).

Edward Wirawan

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here