HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Sahabat Literasi, Kampanye Membaca Buku

22
dua Sahabat Literasi PT Kanisius mengakampanyekan baca buku kepada petani (Foto: Dok. PT Kanisius)
Sahabat Literasi, Kampanye Membaca Buku
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Sekitar pukul delapan pagi suara riuh gamelan yang ditabuh, menyambut sekitar 800 orang yang terdiri dari karyawan, punakarya, serta beberapa tamu undangan di ruang terbuka hijau  PT Kanisius, Jl. Cempaka 9, Deresan, Yogyakarta. (26/1)

PT Kanisus merayakan ulang tahun ke 95. Perayaan diawali dengan Misa syukur secara konselebrasi yang dipimpin oleh Kardinal Julius Riyadi Darmaatmadja SJ, Uskup Agung Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo, Uskup Emeritus Ketapang  Mgr Blasius Pujaraharja, dan sejumlah imam. Tema  ulang tahun PT Kanisius adalah “Sinergi Bakti untuk Negeri”.

Pada perayaan syukur itu tampil Sahabat Literasi. Mereka adalah 30 orang karyawan PT Kanisius yang sebagai duta minat baca. Sahabat Literasi akan mengajak masyarakat yang mereka jumpai di mana pun untuk membaca dan memberikan buku gratis bagi yang berminat dan menanggapi ajakan itu. “Mereka  datang ke Jl. Malioboro,  naik bus Trans Yogya keliling kota, naik kereta api ke Solo, selama dalam perjalanan itu mereka mengkampanyekan baca buku,” ujar Kepala Humas Kanisius F. X. Warindrayana.

 

Karina Chrisyantia

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here