HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Agin Besar menumbangkan pohon Gua Maria Sendang Jatiningsih

28
Pohon Tumbang di komplek Gua Maria Sendang Jatiningsih
Agin Besar menumbangkan pohon Gua Maria Sendang Jatiningsih
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – HUJAN deras yang mengguyur Yogyakarta dan sekitarnya mengakibatkan beberapa pohon tumbang di komplek Gua Maria Sendang Jatiningsih. Dari beberapa informasi dan foto yang diterima di redaksi HIDUP terlihat pohon yang berada di tengah komplek doa tumbang.

Sejauh ini tidak ada informasi akan kerusakan yang terjadi di komplek gua. Dari foto terlihat bahwa pohon yang tumbang berada tepat di depan patung. Dilihat dari besarnya pohon yang tumbang, kita berharap tidak ada kerusakan berarti di komplek Gua Maria ini.

Gua Maria Sendang Jatiningsih terletak sekitar 40 kilomoter kea rah barat Yogyakarta. Gua Maria yang berada di wilayah administrasi Paroki St. Petrus dan Paulus Klepu, Keuskupan Agung Semarang. Gua ini terletak di Dusun Jitar, Desa Sumberarum, Kec Moyudan, Seman, Yogyakarta.

Antonius E Sugiyanto

(Visited 2 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here