HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Karmelita Cindy : Berbagi Kebahagiaan

21
Karmelita Cindy
[HIDUP/Antonius E. Sugiyanto]
Karmelita Cindy : Berbagi Kebahagiaan
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - SIAPA sangka Karmelita Cindy bisa mendapat kesempatan untuk terlibat dalam drama musikal “Sapta Kirana Bagi Nusantara” November 2016. Dalam drama musikal menyambut 110 tahun karya Suster Ursulin di Keuskupan Bandung, Karmelita memerankan Suster Kirana. Peran ini mengharuskan siswi kelas XI SMA St Angela Bandung ini beradu peran dengan beberapa anak usia TK. “Mereka lucu-lucu, jadi seneng aja ngelihat mereka selama latihan.”

Karmelita mengungkapkan, ia bersyukur mendapat peran ini. Dalam drama ini, Suster Kirana dikisahkan mendampingi anak-anak dari keluarga miskin sampai akhirnya mendirikan sebuah sekolah untuk mereka. “Aku senang dipilih memerankan Suster Kirana. Guru-guru banyak yang kaget waktu lihat aku pakai baju suster,” kata dara yang bercita-cita menjadi pengacara ini.

Namun begitulah kebahagiaan, kadang datang begitu saja dalam hidup setiap orang. Karmelita beruntung menemukan saat-saat membahagiakan bersama adik-adik kecil yang menjadi lawan mainnya. Siswi yang juga hobi olahraga taekwondo ini bersyukur atas setiap proses yang dilaluinya selama latihan. Ia berharap, perannya itu bisa membahagiakan orang lain.

Antonius E. Sugiyanto

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here