HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Elizabeth Okita Godjali : Seni Berbuah Prestasi

5
Elizabeth Okita Godjali
[Dok. Pribadi]
Elizabeth Okita Godjali : Seni Berbuah Prestasi
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - DARAH seni mengalir dalam diri Elizabeth Okita Godjali. Sejak duduk di Taman Kanak-kanak, ia sudah menunjukkan minat dalam bidang seni. Ia berkisah, waktu kecil pernah diajak orangtuanya menyaksikan konser pemain biola dari Amerika. Ia begitu menikmati alunan biola hingga tanpa sadar bangun dari kursinya dan mengayun-ayunkan tangan sesuai irama hingga permainan usai. Pengalaman itulah yang mengantar dara kelahiran 7 November 1999 ini menekuni alat musik biola.

Untuk mengasah kepiawaian bermain biola, ia bergabung di Komunitas Biola Taman Suropati Chamber Jakarta. Berkat kerja keras dan gemblengan para pengajar, ia pernah “manggung” di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Smesco, dan di Taman Ismail Marzuki.

Siswi Dian Harapan School, Jakarta Barat ini juga punya bakat dalam seni peran. Bersama Teater The Art Beat, ia mementaskan drama tertajuk “SUSI”. Drama ini sempat pentas lima kali dan mendapat undangan khusus dari Taman Budaya Yogyakarta.

Selain darah seni, Elizabeth juga punya segudang prestasi, seperti juara II debat Bahasa Inggris yang digelar Universitas Pelita Harapan dan The Best Speaker dalam lomba debat di Sekolah Tarakanita. Tahun lalu, ia juga meraih penghargaan Duta HAM 2016 yang diadakan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Fr. Nicolaus Heru Andrianto

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here