HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

SBY Kunjungi Vatikan

157
Agus Sriyono, SBY, dan Romo Markus berbincang di dalam Basilika St Petrus, Vatikan (Dok. Pribadi)
SBY Kunjungi Vatikan
2.5 (50%) 4 votes
 HIDUPKATOLIK.com – Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama keluarga mengunjugi Vatikan, Minggu, 16/7. SBY tiba di Kota Abadi, setelah sebelumnya melawat ke Roma. “Beliau dan keluarga sedang berlibur ke Eropa, mampir ke Roma, dan Vatikan,” tulis Sekretaris Eksekutif Dewan Kepausan untuk Dialog Antaragama-Islam untuk Asia, Romo Markus Solo Kewuta SVD, dalam pesan WhatsApp kepada koleganya, A. Andy Budiarto, pada hari yang sama.
Agus Sriyono, Romo Markus Solo, SBY, Ani Yudhoyono, dan Retno Widiati di dalam Basilika St Petrus, Vatikan.
(Dok. Pribadi)

Selain Romo Markus, kedatangan SBY juga disambut Duta Besar Indonesia untuk Vatikan Antonius Agus Sriyono, bersama istri Astuti Retno Widiati. “Beliau dan rombongan mengucapkan terima kasih dan merasa terkesan,” lanjut Romo Markus dalam pesannya.

Dalam kunjungan itu, SBY tak sempat bertemu dengan Paus Fransiskus. “Tak ada pertemuan dengan Paus karena Paus sedang berlibur,” tutup imam kelahiran Lewouran, Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

 

Yanuari Marwanto

 

(Visited 12 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here