KAJ dan Gereja Katedral Jakarta Menyampaikan Bela Sungkawa dan Apresiasi Kepada Polri, TNI, dan Pemerintah

590
KAJ dan Gereja Katedral Jakarta Menyampaikan Bela Sungkawa dan Apresiasi Kepada Polri, TNI, dan Pemerintah
4 (80%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – Keluarga Besar Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Kepolisian Republik Indonesia, atas gugurnya lima anggota Polri dalam kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok.

“Kami keluarga besar KAJ dan Gereja Katedral Jakarta, menyampaikan rasa dukacita yang sedalam-dalamnya atas gugurnya lima Bhayangkara di Mako Brimob, Kelapa Dua. Semoga gugurnya para pahlawan ini dapat menjadi pemicu semangat perjuangan kita semua, untuk menjaga perdamaian di tanah air kita, Republik Indonesia tercinta ini,” ujar¬†Sekjen KAJ Pastor Adi Prasojo, dalam tayangan klip yang diberikan oleh Susyana Suwadie selaku Humas KAJ, Kamis (10/5/2018).

Pastor Kepala Gereja Katedral Jakarta, Romo Hani Rudi Hartoko, SJ juga menuturkan, “Kami juga mengapresiasi kerja keras Polri, TNI, dan Pemerintah, dalam menjaga keutuhan NKRI. Mari kita rawat kebhinekaan, dengan saling mengasihi dan menghormati sesama anak bangsa.”

Lima polisi yang gugur dalam kerusuhan itu dan telah mendapat kenaikan pangkat luar biasa adalah:

1. Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji, anggota Densus 88 Antiteror
2. Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi, anggota Polda Metro Jaya
3. Briptu Luar Biasa Anumerta Fandi Setyo Nugroho, anggota Densus 88 Antiteror
4. Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli, angggota Densus 88 Antiteror
5. Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas, anggota Densus 88 Antiteror

 

AB

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here