HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Romo Siprianus Hormat : Sekretaris Eksekutif Baru

72
Romo Siprianus Hormat
[Dok. Pribadi]
Romo Siprianus Hormat : Sekretaris Eksekutif Baru
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - POTONGAN kertas dibagikan kepada para Uskup dan imam, peserta Sidang Tahunan para Uskup Indonesia. Mereka diminta menuliskan satu nama calon Sekretaris Eksekutif Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) 2016-2022. Nama yang terpilih akan menggantikan Romo YR. Edy Purwanto yang telah habis masa jabatannya.

Ada dua nama yang diajukan Presidium KWI untuk dipilih: Romo P.C. Siswantoko, imam diosesan Keuskupan Purwokerto dan Romo Siprianus Hormat, imam diosesan Keuskupan Ruteng. Hasilnya, Romo Sipri terpilih sebagai Sekretaris Eksekutif KWI yang baru.

“Ini merupakan sebuah kepercayaan Gereja yang harus saya jalankan,” ungkap Romo Sipri. Meski merasa berat dan mendapat tanggung jawab yang tak mudah, Romo Sipri berusaha untuk menjalankan kepercayaan itu. Dengan mengemban tugas ini, Ketua UNIO Indonesia ini mesti melepaskan tugas yang ia emban sebelumnya sebagai Sekretaris Komisi Seminari KWI.

“Jujur saya katakan, tugas ini terlalu besar buat saya. Tapi saya lalu berpikir, saya mencobanya, toh banyak rekan romo yang menjadi sahabat dalam mengemban tugas ini,” ujarnya. Ia berharap sinergi serta kerjasama para Uskup dan imam yang berkarya di KWI pun semakin baik. “Juga kerjasama dengan karyawan-karyawati dan semua pihak yang mempunyai kaitan tugas dengan lembaga ini.”

A.Aditya Mahendra

(Visited 5 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here