Seabad Fatima, Doa Damai di Semenanjung Korea | | HIDUPKATOLIK.com

Seabad Fatima, Doa Damai di Semenanjung Korea

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Umat berdoa di Katedral Myeongdong. (korea.panduanwisata.id)
Seabad Fatima, Doa Damai di Semenanjung Korea
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – KEUSKUPAN Agung Seoul, Korea Selatan akan mengadakan serangkaian layanan doa demi perdamaian di Semenanjung Korea, dalam peringatan seabad penampakan Maria Fatima. Pelayanan doa akan dimulai pada 13 Mei hingga 13 Oktober tahun ini. Pelayanan doa ini akan digelar di lima wilayah di Seoul. Doa akan dimulai dari Katedral Myeongdong.

Keuskupan Agung Seoul mengajak umat untuk bergabung dalam layanan doa ini, sambil merenungkan pesan-pesan perdamaian Bunda Maria Fatima. Dalam acara ini akan didaraskan doa-doa demi perdamaian di Semenanjung Korea yang akhir-akhir semakin memanas. Seperti dilansir Radio Vatikan, (28/4), Direktur Pastoral Keuskupan Agung Seoul, Pastor Augustine Jo Sung-poong mengatakan, “Tur doa ini demi perdamaian dan berakhirnya ketegangan di Semenanjung Korea.”

Y. Prayogo

Comments on Facebook