HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Para Pemimpin Agama Bersatu Memperingati Kemerdekaan Pakistan

271
Para pemuka agama di Pakistan memperingati Hari Kemerdekaan Pakistan ke-70. (christiansinpakistan.com)
Para Pemimpin Agama Bersatu Memperingati Kemerdekaan Pakistan
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com¬†–¬†PEMIMPIN dari berbagai agama di Pakistan; Islam, Kristen, Katolik, Sikh, dan Hindu berkumpul di Minar-e-Pakistan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Pakistan ke-70. Setiap 14 Agustus, warga Pakistan memperingati hari kemerdekaan.¬†Pemimpin agama itu antara lain Pendeta Francis Nadeem, Pendeta Inyat Bernard, Pastor Shahid Merhaj, Sohail Ahmad Raza dari Minhaj ul Quarn Institute, Sardar Bishan Singh, Sardar Ranjeet Singh, Sardar Utar Singh, dan Pandita Bhaggat Lal dari komunitas Hindu.

Sembari memegang bendera nasional Pakistan, semua pemimpin agama yang berbeda itu menyatakan solidaritas bersama, seperti diwartakan Radio Vatikan, (12/8). Mereka mengajak setiap warga Pakistan ikut serta dalam mencapai kemakmuran, ketenteraman, dan kebebasan di Pakistan. Para pemuka agama ini juga berharap, agar pemerintah menjaga perdamaian dan persaudaraan di Pakistan.

Ada sekitar satu juta penduduk Pakistan yang beragama Katolik dari total populasi 200 juta jiwa lebih. Mereka tersebar di dua Keuskupan Agung (Karachi dan Lahore), empat Keuskupan (Faisalabad, Hyderabad, Islamabad-Rawalpindi, dan Multan), serta satu Vikariat Apostolik (Quetta). Di Pakistan, Gereja berkarya dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan karya sosial yang lain. Pada Februari 1981, Paus Yohanes Paulus II pernah berkunjung ke Pakistan.

Y. Prayogo

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here