HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Menangkal Politik Hoax

67
Sebastian Salang berbicara dalam seminar di Paroki Kranji.
[Albert Christyanto]
Menangkal Politik Hoax
4 (80%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – DUNIA politik pada era serba digital mengharuskan umat Katolik melek terhadap politik. Umat tak boleh diam, minimal berani menangkal segala bentuk politik hoax, yang marak terjadi di sejumlah media. “Potensi hoax dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) bisa timbul dalam berbagai aspek di kalangan masyarakat,” ujar pakar teknologi informasi Richardus Eko Indrajit di Gedung Karya Pastoral Paroki St Mikael Kranji, Bekasi, Minggu, 3/9.

Pembicara lain yakni Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia Sebastian Salang dan Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya memaparkan tentang peta dan situasi politik saat ini, serta potensi Pilkada dan Pemilihan Presiden mendatang. Seminar yang diadakan oleh Panitia Pesta Nama Pelindung dan Seksi Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan Paroki bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan pemahaman politik umat Paroki Kranji menjelang Pilkada Kota Bekasi dan Jawa Barat pada 2018 serta Pilpres 2019.

Yohanes M. Dewandaru/Veronica Um Kusrini

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here