Gerakan Kado Natal KAJ

326
Gerakan Kado Natal KAJ
1/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.COM – “Wishlist Kado Edition“.

Pembaca Hidup online, mungkin anda pernah mendengar suatu acara bernama “Makan Siang Natal” (MSN)? Terinspirasi dari injil Lukas 14, 12-14: “…Tetapi apabila engkau mengadakan perjamuan, undanglah orang-orang miskin, orang-orang cacat, orang-orang lumpuh dan orang-orang buta. Dan engkau akan berbahagia, karena mereka tidak mempunyai apa-apa untuk membalasnya kepadamu.”

MSN di tahun ini rencananya akan diadakan di 15 tempat, dengan 4000 tamu undangan. Seuntai tulisan berikut dari Vikep KAJ Pastor Alexius Andang Binawan SJ, kiranya menggugah kita menjadi perantara tangan kasih yang nyata dalam Gerakan Kado Natal KAJ, yang masih membutuhkan 1812 kado dalam daftar belanja (wishlist) untuk mendukung acara tersebut.

“Ibu-bapak yang terkasih, menjelang persiapan menyambut pesta kelahiran Yesus di dunia. Suatu kali Yesus pun mengingatkan kita untuk menyambutNya dalam diri orang-orang yang miskin dan menderita. Ia pernah berpesan, “Segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudaraKu yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku” (Mat. 25: 40).

Dalam semangat itulah, tahun ini kita akan melanjutkan Gerakan Makan Siang Natal. Dari sekitar 3910 orang tamu yang akan kita jamu, ada 1812 orang yang menginginkan kado khusus. Tidak mahal, hanya Rp 160- 180 ribu saja per kado. Kami sudah mempunyai daftarnya.

Apakah Ibu-Bapak bersedia menyediakan kado untuk mereka? Bisa satu – Bisa dua – Boleh juga lebih.

Jika bersedia, silahkan hubungi Jessica (+65 8618 7504, WA only) atau Maria Joana (0857 1111 1100) atau email ke [email protected]. Terimakasih sebelumnya. Berkah Allah selalu berlimpah.” 

Semoga sukacita Natal yang kita rasakan juga tetap mengalir bagi mereka yang membutuhkan, sekaligus menjadi sarana berdialog dengan mereka yang tidak merayakan Natal. (A.Bilandoro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here