Pelatihan Pelayanan Prima

68
Peserta pelatihan Pelayanan Prima pada Sabtu,10/3 di Aula LDD KAJ.
[HIDUP/A.Bilandoro]
Pelatihan Pelayanan Prima
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM – LIFE dan komunitas SUDARA kembali mengadakan pelatihan sehari bertema Exceptional Service Mindset in Digital Age di aula Lembaga Daya Dharma (LDD) Keuskupan Agung Jakarta (KAJ), Sabtu, 10/3.

Exceptional Service (pelayanan prima) menyangkut empat hal, yaitu tentang pentingnya layanan prima, service points dan flash points, prinsip 5Cs & Customer Delight, serta beberapa kiat melayani di Era Digital.

Sekitar 24 peserta mulai dari pelajar SMA hingga pekerja menyimak dengan antusias materi dari Country Director and Master Trainer di SQI Indonesia, Andreas Hengky Gosyanto.

Pendiri dan Ketua LiFE ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan serangkaian pelatihan bulanan yang meliputi soft skills, mindset, dan terutama pembentukan karakter (character building).

“Pastor Martin Harun OFM membantu merumuskan Life, sementara romo-romo Jesuit membantu camp orang muda,” ujar Wakil Ketua SUDARA yang lebih suka disebut “Mr.HQ” ini.

Pendiri LiFE dan Wakil Ketua SUDARA, Andreas “Mr.HQ” Gosyanto memberikan materi pelatihan tentang prinsip layanan prima (Exceptional Service).
[HIDUP/A.Bilandoro]
Seminar sehari ini merupakan salah satu dari program bulanan yang telah disusun sejak 12 Agustus 2017. Pada 19-20 Mei akan diadakan retret dua hari dan Heroic Leadership Camp selama enam hari  pada 17-22 Agustus.

Kegiatan ini ditujukan bagi para pemimpin muda Katolik yang ingin menjadi panutan (role model) dalam melayani dengan rendah hati dan profesional muda Katolik yang ingin mengembangkan diri dan menjadi agen perubahan.

 

Antonius Bilandoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here