Whitney Julinetha : Tidak Berhenti Bermimpi

55
Whitney Julinetha.
[HIDUP/Karina Chrisyantia]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Gereja selalu membawa berkat bagi siapa saja. Ungkapan ini disadari benar oleh Whitney Julinetha. Bagaimana tidak, melalui keterlibatannya di dalam Gereja, ia menemukan talentanya di dunia musik. Hal ini disampaikan Finalis Indonesian Idol 2018 saat ia tampil pada Fundraising Concert Orang Muda Katolik (OMK) 2019 di Gedung Serbaguna Xaverius, Ambon, Maluku, 31/8.

Membawakan lagu berjudul “Goyang Duyu”, Whitney tampil menawan menghibur umat. Kelahiran Ambon, 2002 ini ternyata baru menyanyi lagi di depan kalayak umum setelah masuk menjadi 12 besar finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Walaupun tereliminasi dalam babak Top 11, tidak membuat mahasiswi Fakultas Hukum Esa Unggul ini gentar dan berhenti bermimpi.

Whitney kini mensyukuri, berkat berproses di Gereja, ia meraih apa yang ia miliki sekarang. Dengan berbagi pengalamannya dengan orang muda yang lain, Whitney berharap, mereka terinsipirasi untuk selalu menggapai mimpinya. Menurutnya, langkah awal sebuah prestasi dapat dimulai dari pelayanan di Gereja. “Selalu semangat untuk kalian yang mulai berpelayanan di Gereja. Kita masih muda, jangan pernah berhenti bermimpi,” serunya.

Karina Chrisyantia

HIDUP NO.39 2019, 29 September 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here