Augustinus Assitantya Suryaputra : Kompetisi dan Prestasi

111
Augustinus Assitantya Suryaputra.
[HIDUP/Marchella A. Vieba]
Augustinus Assitantya Suryaputra : Kompetisi dan Prestasi
5 (100%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – Berdiri di atas panggung dan ditatap oleh ratusan pasang mata mungkin bukan hal baru bagi pemilik nama lengkap Augustinus Assitantya Suryaputra. Putra selama ini aktif dalam beberapa paduan suara seperti Paramabira, Benedicanta Singers, dan Octava.

Bersama Paramabira, ia pernah menjadi juara umum di Rep. Ceko pada Kompetisi Praga Cantat tahun 2010 dan Grand Prix di Italia dalam Seghizzi Choir Competition pada 2012. Ia juga pernah meraih juara pertama pada Kuala Lumpur Internastional Choir Competition di Malaysia bersama dengan Octava pada 2017. Di tahun yang sama, Putra juga meraih juara dua Fesparawi UKI 2017 untuk kategori Paduan Suara Campuran bersama Benedicanta Singers.

Berbagai konser musik juga melibatkan si pemilik suara tenor ini. Salah satunya, pada Desember 2018 lalu, ia menjadi salah satu dari empat penampil utama dalam konser “A Gift of Christmas Harmony”. Tampil memukau, umat Paroki Kristus Raja Serang ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari penonton yang hadir.

Marchella A. Vieba

HIDUP NO.08 2019, 24 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here