HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

DIPANGGIL MENJADI SUARA HATI

14
Salah satu adegan dalam drama musikal Opera Dolorosa
[Ryan Dagur]
DIPANGGIL MENJADI SUARA HATI
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Di sebuah bantaran sungai masyarakat hidup dalam kemiskinan. Namun, di atas tanah yang mereka tinggali terkandung bahan tambang bernilai tinggi. Hal ini membuat para penguasa bertindak cepat untuk menguasai tanah itu. Rakyat tak bisa melawan, karena moncong senjata menjadi tembok antara masyarakat dan penguasa. Suatu ketika, tiga sahabat lama yang berasal dari bantaran itu bertemu setelah sekian lama berpisah. Mereka adalah Dolores, Baidullah dan Siti Dumillah. Pertemuan itu mengawali sebuah gerakan. Mereka menentang ketidakadilan.

Kisah ini dirangkai dalam 13 adegan drama musikal Opera Dolorosa dan dipentaskan di Ciputra Artpreneur, Ciputra World I Jakarta, Sabtu dan Minggu, 5 dan 6/3. Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo yang ikut menyaksikan pertunjukan ini mengatakan, pementasan yang dimotori Komisi Komunikasi Sosial KAJ ini merupakan ajakan bagi semua orang untuk terlibat memperjuangkan kebaikan bersama dengan menghayati nilainilai Pancasila.

Edward Wirawan

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here