Merangkul yang Tersingkir

426
Rate this post

Pastor Andang Binawan SJ (tengah) memimpin Misa konselebrasi UWC Sabtu, 24 November 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta. [HIDUP/Antonius Bilandoro]
Koordinator Forum Komunikasi Pelayan Pujian dan Pemusik (FKP3), George Ancelo Ganda, mengatakan, kegiatan UWC kali ini tak hanya bertujuan untuk memperkuat komunitas-komunitas persekutuan doa, tapi juga membangun kesadaran, dan membantu sesama yang tertindas, tersingkir, dan amat membutuhkan.

Berdasarkan informasi dari panitia, donasi yang terkumpul sepanjang acara rencananya akan diserahkan kepada Yayasan Bhakti Luhur, untuk pembangunan kapela bagi anak-anak penyandang disabilitas ganda yang diasuh para suster ALMA di Malang, Jawa Timur.

Kapela tersebut kelak bisa menampung hingga 500 orang. Kegiatan yang diadakan oleh FKP3 dan Badan Pelayanan Keuskupan Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia KAJ menyuguhkan berbagai pertunjukan seni.

Selain itu, UWC juga menghadirkan sejumlah pembawa kesaksian antara lain Pemimpin Karismatik Internasional, Mark Nimo dan perancang busana kondang, Anne Avantie. Acara itu dihadiri sekitar 3300 peserta.

 

Antonius Bilandoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here